Seleb, Jakarta - Selebritas Nikita Mirzani memang suka membuat sensasi. Ketika tampil di acara Rumpi No Secret, Rabu, 8 Maret 2017 bersama Jessica Iskandar, ibu dua anak itu beberapa kali menyentil nama penyanyi Ayu Ting Ting. Berawal ketika Feni Rose, si pembawa acara memperlihatkan foto Jedar bersama beberapa temannya yang sosialita. Nikita Mirzani langsung menyahut.

"Ini kurang satu, Ayu Ting Ting," kata Nikita mirzani yang langsung tertawa lepas bersama Jedar dan Feni Rose. "Oiya Ayu gak terkenal di sosialita, tapi media sosial," lkata Nikita Mirzani meledek. 

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Akar Kemelut Aming-Evelyn

Foto ketika tertawa itu diunggah Nikita Mirzani di akun Instagramnya. "Senyum lepas dr hari itu emang beda. Yah gini contoh nya- Belajar ikhlas dan serahin semua ke tuhan itu paling bnr 🙏... yg penting tidak prh meriugikan diri org lain. Anyways balajaer itu opo siih yg Gue tau itu ikan mujair, tapi gue lbh suka ikan tuna lbh mahal, klo mujair murahan soalnya," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan. 

Bala jaer adalah sebutan fans Ayu Ting Ting yang diberikan oleh haters pendangdut itu. Nikita sepertinya paham, setelah banyak menyindir Ayu. Nikita Mirzani bakal dihujat di media sosial oleh bala jaer. 

Dalam postingan lainnya, Nikita Mirzani mengunggah video sedang di dalam mobil bersama kedua anaknya. Mereka kompak menutup hidung, dan Nikita Mirzani menyahut bau sampah.

"Bau amis??? What bau mujair.. amis yakaaaann . But ami !! Al suka nya salmon ga suka mujair' mujair ga bikin pinter salmon yg bikin pinter ami. Ga ami. Itu bau sampaaaaah yg udh kelamaan," tulis Nikita dalam keterangan. 

Kelakuan Nikita Mirzani itu terkait mengenai isu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang hingga kini belum terungkap kebenarannya, meski netizen memiliki bukti yang tersebar di media sosial. *

ALIA F