Seleb, Jakarta - Titi Rajo Bintang melakukan eksperimen menjadi wanita berusia 70 tahun. Dia pun membagikan pengalamannya.

"Kemarin ceritanya aku main drum, tapi aku dipakein baju rompi yang membuat aku merasa tua seumur 70-an ya. Kostumnya berat banget," kata Titi saat ditemui di Intercontinental Hotel, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Maret 2017.

Saking beratnya, wanita kelahiran 10 Februari 1981 ini mengaku sempat jatuh saat akan mengambil stik drum. "Pas main drum otot, tulang rasanya berat. Pas main juga jadi jelek. Temponya juga memelan sampai stik drum jatuh. Pas mau ambil, aku jatuh," katanya.

Pemain film Mereka Bilang Saya Monyet ini mengatakan menjadi tua ternyata berat rasanya. "Jadi oma-oma itu ternyata berat. Ngebayangin jadi nenek-nenek enggak bisa lincah," katanya.

Dalam acara kampanye #TetapBisa, Titi juga sempat bermain drum dan tidak sengaja mematahkan ujung stik drum yang terbuat dari besi. "Tadi juga patah, kan. Aku bisa ganti dengan mudah. Kalau pas jatuh itu memang rasanya berat sekali," ujar dia.

DINI TEJA